Tak Berkategori

Dua Motor Adu Kuat di Jembatan Rumpiang Batola, Warga Marabahan Tewas

apahabar.com, MARABAHAN – Kecelakan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan memakan korban jiwa, kembali terjadi…

Featured-Image
Kecelakan di sekitar Jembatan Rumpiang yang merenggut nyawa seorang warga Marabahan, Minggu (29/8) dini hari. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Kecelakan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan memakan korban jiwa, kembali terjadi di sekitar Jembatan Rumpiang, Minggu (29/8) dini hari.

Seorang pemuda bernama Riswan (22), meninggal dunia karena mengalami luka lebam di wajah dan kaki kanan patah.

Warga Jalan Anjir Talaran RT 01 Kecamatan Marabahan tersebut meninggal dunia, setelah sempat dirawat di RSUD H Abdul Aziz Marabahan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 Wita yang melibatkan dua sepeda motor dan empat jiwa,” papar Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasatlantas AKP Anton Suyono.

Sebelum kejadian tersebut, Riswan yang mengendarai Yamaya Lexy DA 4018 MI, membonceng Zaini (18). Mereka diketahui berkendara dari arah Banjarmasin.

Setelah turun dari Jembatan Rumpiang, motor pun melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Tiba-tiba Riswan kehilangan kendali, sehingga motor oleng ke kanan jalan.

Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan, datang M Fahruji (21) yang membonceng Suriansyah (25) menggunakan Honda Beat DA 6084 PP. Keduanya merupakan warga Kecamatan Cerbon.

Tabrakan frontal pun tidak terhindarkan, hingga menyebabkan Riswan meninggal dunia. Sebaliknya Zaini yang dibonceng, tidak mengalami luka.

Sementara Fahruji mengalami luka di bagian wajah. Sedangkan Suriansyah menderita luka robek di pelipis kiri.

“Adapun kedua sepeda motor yang digunakan mengalami kerusakan box bagian depan,” tandas Anton.

Ini merupakan kecelakaan kedua di turunan Jembatan Rumpiang yang menyebabkan korban jiwa.

Akhir Maret 2021, tabrakan frontal yang melibatkan dua sepeda motor merenggut nyawa warga Kecamatan Cerbon bernama Raisanjani (23).



Komentar
Banner
Banner