DPRD Kalsel

Dua Kapolres dan Wadir Polairud Polda Kalsel Terima Penghargaan Ketua DPRD Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih dan Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya…

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel H Supian HK berbincang dengan petinggi kepolisian usai memberikan penghargaan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih dan Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, serta Wadir Polair Polda Kalsel, AKBP Andi Adnan Syafruddin menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kalsel Supian HK.

Penghargaan diberikan lantaran mereka dianggap berhasil dalam pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada, Pemberantasan Narkoba dan upaya memutus rantai Covid-19.

"Apresiasi ini adalah perwujudan rasa terima kasih dari wakil rakyat atas peran serta Polri yang berhasil melaksanakan pengamanan pilkada, pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan memutus mata rantai Covid-19," ucap Supian HK.

Penghargaan yang diberikan politisi senior Partai Golkar ini saat ketiganya diundang ke ruang kerjanya, Rabu (8/9).

Ia berharap penghargaan dari oleh wakil rakyat ini dapat mendorong Polri agar lebih semangat melaksanakan tugas dan fungsinya di wilayah hukum masing-masing dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara AKBP Himawan Sutanto Saragih mengungkapkan terimakasih karena hingga saat ini masih dan tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi personel di lapangan untuk terus meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi," pungkas Kapolres Tanah Bumbu tersebut.

Komentar
Banner
Banner