Kabar Haji

Dua Jemaah Haji Asal Tangsel Meninggal di Mekkah

Telah berpulang ke rahmatullah, saudara kita atas nama Hamdani bin H Nisan bin Bungkel dan Mukson Arafik Rakub yang tergabung dalam Kloter 10 JKG wafat di Mekka

Featured-Image
Petugas mengevakuasi jenazah calon jemaah haji yang meninggal. Foto: Liputan6

bakabar.com, TANGSEL - Dua orang jemaah calon haji asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilaporkan meninggal dunia di Tanah Suci saat menjalankan ibadah haji. Hingga kini tercatat sudah dua orang wafat berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Ketua Kloter 10 JKG, Asep Azis Nasser

"Innalillahiwainnailaihiroojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, saudara kita atas nama Hamdani bin H Nisan bin Bungkel dan Mukson Arafik Rakub yang tergabung dalam Kloter 10 JKG wafat di Mekkah Al Mukaromah," ujar Ketua Kloter 10 JKG, Asep Azis Nasser lewat keterangan tertulis, Selasa (20/6).

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia Tempati 70 Maktab saat Wukuf di Arafah

Ia menjelaskan, almarhum Hamdani meninggal dalam usia 74 tahun. Hamdani tergabung di rombongan 5 regu 10 KBIHU Daarul Hikmah, Pamulang.

Almarhum Hamdani, tinggal di Jalan Akasia, Kelurahan Pamulang Timur, meninggal dunia pukul 14.40 di Rumah Sakit King Fahd Madinah pada Jum'at minggu lalu," sebut dia.

Baca Juga: Tim Pengawasan Haji DPR Tiba di Madinah: Banyak Keluhan Soal Katering

Masih kata dia, untuk almarhum Mukson Arafik Rakub meniggal pada Rabu (14/6), almarhum merupakan jemaah calon haji asal Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

"Untuk keduanya kami ucapkan semoga beliau dipenuhi karunia dan nikmat Allah di hari yang agung dan tempat yang mulia ini. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran atas pilihan yang Allah berikan bagi almarhum," ucap Asep. 

Editor
Komentar
Banner
Banner