Hot Borneo

Driver Ojol Terjungkal ke Selokan di Banjarbaru, Ternyata Ini Penyebabnya

Terkuak penyebab seorang driver ojek online terjungkal ke selokan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 28 Banjarbaru, (2/7) pagi.

Featured-Image
Driver ojol terjungkal ke selokan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 28. Foto: Relawan

bakabar.com, BANJARBARU - Terkuak penyebab seorang driver ojek online terjungkal ke selokan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 28 Banjarbaru, (2/7) pagi.

Korban bernama Miftachur Rizal. Pria kelahiran Jombang ini diketahui berkendara dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Namun sebelum sampai tujuan, Rizal diserang kantuk dan memutuskan berhenti di pinggir jalan. Selanjutnya pria berusia 34 ini tertidur di atas sepeda motor.

Tak lama kemudian, motor Rizal jatuh, "Korban pun turut terjatuh ke selokan," papar Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaru, Ipda Rivani, kepada bakabar.com.

"Korban tidak terjatuh dari atas kendaraan berjalan, tetapi memang sengaja setop lantaran kelelahan," imbuhnya.

Rizal sendiri sempat dilarikan ke RS Idaman Banjarbaru oleh relawan emergency untuk mendapatkan perawatan, "Korban hanya mengalami luka lecet," jelas Rivani.

Belakangan diketahui korban sudah dua kali mengalami kejadian serupa. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan sang istri. 

"Memang sebaiknya beristirahat kalau sudah mengantuk dalam perjalanan. Namun  sebelumnya, cari dulu tempat yang lebih aman untuk beristirahat," pungkas Rivani.

Editor


Komentar
Banner
Banner