Tak Berkategori

DPRD Gelar Rapat Paripurna, Bupati dan Wakil Bupati Balangan Segera Dilantik

apahabar.com, PARINGIN – DPRD Balangan melaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan penetapan pengangkatan H Abdul Hadi –…

Featured-Image
DPRD Balangan melaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan penetapan pengangkatan H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) sebagai bupati dan wakil bupati. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - DPRD Balangan melaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan penetapan pengangkatan H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) sebagai bupati dan wakil bupati.

Penyampaian usulan penetapan Bupati terpilih tersebut menyusul adanya Surat Keputusan KPU tentang penetapan calon Bupati-Wakil Bupati terpilih tahun 2021.

Kegiatan rapat paripurna dilaksanakan di ruang utama sidang DPRD Balangan, Rabu (27/01).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, didampingi Wakil Ketua, M Ifdali, dan dihadiri Staf Ahli Bupati, Sutikno, Bupati dan Wabup Balangan terpilih H Abdul Hadi – H Supiani, Forkopimda, anggota dewan serta sejumlah kepala OPD dan undangan lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan salah satu tahapan untuk mengusulkan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan terpilih tahun 2020. ‘Kan, nanti diusulkan ke Kemendagri melalui Gurbernur. Kemungkinan pelantikannya di pertengahan Februari," kata Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.

"Besar sekali harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk dapat membawa perubahan sesuai visi dan misi. Dan tentunya bersama seluruh masyarakat Balangan," tambahnya.

Sementara Bupati Balangan terpilih H Abdul Hadi didampingi H Supiani menyebut kehadiran keduanya karena diundang oleh pihak legislatif.

"Kita hanya mengikuti prosedur, karena ini bukan ranahnya kita lagi. Ini sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh negara. Sembari menunggu dilantik sesuai janji, bagaimana kita bisa mengkonversi janji tersebut untuk membuat Balangan lebih baik,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner