DPRD Banjarbaru

DPRD Banjarbaru Usulkan Angkutan Umum Rute Pasar Bauntung Baru

apahabar.com, BANJARBARU – Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengusulkan rute angkutan umum dapat dievaluasi….

Featured-Image
Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru Nurkhalis Anshari. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengusulkan rute angkutan umum dapat dievaluasi.

Evaluasi itu, khususnya rute angkutan kota ke tujuan tempat-tempat strategis seperti pasar, perkantoran dan tempat wisata lainnya.

“Kami sangat mendukung jika ada program dari SKPD terkait untuk membuka rute baru sehingga memudahkan masyarakat Banjarbaru menuju lokasi-lokasi yang diinginkan,” ujar Nurkhalis.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bilang, rencana tersebut dapat disiapkan dengan baik dan dilakukan kajian serta melibatkan seluruh pihak untuk mematangkan teknisnya lebih lanjut.

“Dengan komunikasi yang baik, kami meyakini rencana ini akan membawa manfaat yang sangat luas untuk perkembangan Kota Banjarbaru,” kata Khalis.

Apalagi di tengah perkembangan kota Banjarbaru yang sangat pesat, kata dia, pengaturan jalur transportasi umum sangatlah diperlukan untuk mengatasi kebutuhan masyarakat menuju tempat-tempat yang diinginkan.

Komentar
Banner
Banner