News

DPP PDI Perjuangan Menurunkan Tim Monitoring Pilkada Kalsel

Untuk memberikan support dan memastikan gerakan PDI Perjuangan daerah, DPP PDI Perjuangan menurunkan Tim Monitoring Pilkada Kalsel.

Featured-Image
Tim monitoring Pilkada PDI Perjuangan. Foto: PDIP

bakabar.com, TANAH BUMBU - Untuk memberikan support dan memastikan gerakan PDI Perjuangan daerah, DPP PDI Perjuangan menurunkan Tim Monitoring Pilkada  Kalsel.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Rabu (09/10/24), Ketua DPC PDI Perjuangan Saipul Rahman beserta Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanah Bumbu menyambut kedatangan Rita Nurini selaku Tim Monitoring Pemenangan Pilkada Kalsel dari DPP PDI Perjuangan. 

Dalam pertemuan yang gelar beberapa sesi, yaitu Sesi I dilaksanakan Selasa (08/10/24) malam dihadiri Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan. 

Sesi II, Rabu (09/10/24) pagi pertemuan bersama DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Tanah Bumbu.

Pada rilis yang diterima bakabar.com, Jumat (11/10) dalam Pertemuan tersebut Rita Nurini meminta semua nya bisa bergerak secara optimal demi kemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan, baik untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Kal-Sel maupun Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Meski tiap daerah berbeda medan dan kondisi geografisnya, namun Ketua DPC PDI perjuangan Tanah Bumbu Saipul Rahman yang akrab disapa Bang Ipul  atau SR ini menyatakan siap memaksimalkan semua pengurus dan Kader Partai untuk bergerak demi tercapainya keinginan DPP PDI Perjuangan.

Di akhir Pertemuan ditutup dengan Pelatihan singkat pembuatan Sabun Cuci piring oleh Tim dari DPP PDI Perjuangan kepada Pengurus Partai yang ada di Tanah Bumbu sebagai bagian dari usaha untuk meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan Kader PDI Perjuangan ke depannya

Sebelumnya kesiapan untuk memenangkan Calon Pemimpin Daerah ini juga disuarakan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel HM. Syaripuddin. Dengan tegas menekankan 3 hal utama kepada semua Pengurus PDI Perjuangan, yakni Militansi, Siliditas dan Loyalitas. 

"3 hal ini harus ada dimiliki oleh semua pengurus dan anggota, untuk meraih kemenangan pada Calon Pemimpin yang kita usung," tegasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner