Kasus Korupsi

DPP NasDem Gelar Rapat Tertutup Usai Mentan SYL Tiba di Indonesia

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar rapat tertutup selepas kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Indonesia, Rabu (4/10).

Featured-Image
Awak media menunggu pertemuan elite Partai NasDem guna membicarakan kedatangan Mentan Syahrul Yasin Limpo ke Jakarta. Foto apahabar.com/Citra.

bakabar.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar rapat tertutup selepas kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Indonesia, Rabu (4/10) malam. 

Adapun, rapat tertutup yang digelar oleh DPP Partai NasDem untuk menyikapi kasus dugaan korupsi yang tengah menyeret nama Syahrul Yasin Limpo di lingkungan Kementan.

Di samping itu, Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni pun tak menapik adanya rapat tertutup yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pulang dari Eropa, Rumah Dinas Mentan SYL Tampak Tertutup Sunyi

Bahkan, menurut Ahmad Sahroni, Ketua Umum NasDem Surya Paloh diketahui juga tengah berada di NasDem Tower.

“Ketua Umum (Surya Paloh, red) ada di atas (NasDem Tower). Kami tunggu dia (SYL) langsung ke sini,” ungkap Sahroni dikutip dari Antara.

Kendati demikian, Sahroni menjelaskan rapat tertutup yang digelar pada malam ini hanya sebatas mendiskusikan dugaan korupsi yang menimpa SYL sebagai Mentan sekaligus kader NasDem.

Baca Juga: BREAKING! Ini Tampak Mentan SYL saat Tiba di Bandara Soetta

Lebih lanjut, kata Sahroni, Surya Paloh juga turut ditemani bersama Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Viktor Laiskodar, dan Karli Boenjamin.

Sebelumny, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo akhirnya tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (4/10) malam.

Mentan SYL tampak mengenakan kemeja biru laut yang dibalut dengan jas bermotif kotak-kotak.

Ia juga terlihat mengenakan masker hitam sembari didampingi sejumlah orang yang keluar akses bandara melalui pintu keberangkatan

Editor


Komentar
Banner
Banner