Nasional

DKI Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Petir

apahabar.com, JAKARTA – Sebagian besar wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diperkirakan akan hujan sedang…

Featured-Image
Monas berawan. Foto-Antara

bakabar.com, JAKARTA – Sebagian besar wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diperkirakan akan hujan sedang hingga petir pada Kamis (29/11) siang.

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis dinihari, memperkirakan hujan berpetir tersebut akan terjadi pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Sementara hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Hujan akan meluas ke seluruh wilayah DKI Jakarta dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan petir. Sementara empat wilayah lainnya akan mengalami hujan ringan.

Suhu di Jakarta, akan berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan yang terendah pada 24 derajat Celcius di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan serta Jakarta Timur.

Baca Juga :Waspadai Hujan Lebat dan Angin kencang di Lampung

Sementara suhu yang tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan perkiraan 34 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin, di wilayah DKI Jakarta akan merata berkisar antara 0 km per jam hingga 9 km per jam ketika hujan turun.

Berikut prakiraan cuaca Jakarta berdasarkan data resmi BMKG, Kamis (29/11): Jakarta Barat: Siang hujan sedang, malam berawan, dini hari berawan. Jakarta Pusat: Siang hujan ringan, malam hujan lokal, dinihari berawan.

Jakarta Selatan: Siang hujan petir, malam berawan, dini hari berawan. Jakarta Timur: Siang hujan petir, malam hujan lokal, dini hari berawan. Jakarta Utara: Siang hujan ringan, malam hujan lokal, dini hari berawan. Kepulauan Seribu: Siang berawan, hujan lokal, dini hari hujan lokal.

Baca Juga :Korban Dioperasi Bedah Plastik 3 Kali, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner