News

Diusung Satu Partai, Rudini-Paisal Bernyali Maju Pilkada Kotim

Meski hanya diusung oleh satu partai politik dari PAN, Muhammad Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing, tidak merasa gentar dan siap Maju di Pilkada Kotim.

Featured-Image
Pasangan Muhammad Rudini Darwan Ali - Paisal Damarsing, saat mendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati ke KPU Kotim. Kamis (29/8/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Meski hanya diusung Partai Amanat Nasional (PAN) tak membuat nyali pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Muhammad Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing goyah.

"Walaupun hanya diusung PAN, tentu dengan adanya putusan MK terbaru kami yakin dan percaya dan tidak gentar. Walau lawan-lawan kita diusung oleh partai koalisi gemuk, kami tidak gentar dan siap untuk memenangkan pilkada demi membawa perubahan untuk Kotawaringin Timur," tegas Paisal, saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan diri sebagai bacalon kepala daerah di aula KPU Kotim, Kamis (29/8/2024).

Sementara, Rudini yakin bersama Paisal yang didukungan oleh PAN bisa mendapat kepercayaan masyarakat untuk memilih mereka sebagai pemimpin Kotim 5 tahun ke depan.

"Semua atas rahmat Allah, dan atas rahmat Allah jua lah Rudini-Paisal Insya Allah menjadi Bupati Kotawaringin Timur," tegas Rudini.

Sementara itu, terkait penyerahan berkas pendaftaran, pasangan Rudini-Paisal (RP) tiba di KPU Kotim sekitar pukul 17.00 WIB petang.

Setelah melakukan regestrasi, keduanya kemudian mengikuti proses verifikasi berkas di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kotim.

Karena hanya diusung satu partai, proses verifikasi berkas berjalan tidak lama, hanya kurang lebih 45 menit. Berkas pendaftaran pasangan Rudini-Paisal diterima oleh KPU Kotim.

"Tadi berkas kita sudah diterima oleh KPU, semua lengkap. Selanjutnya kita diberi rekomendasi untuk segera melakukan tes kesehatan yang nanti dilaksanakan Rumah Sakit dr Murjani Sampit," tutup Rudini.

Editor


Komentar
Banner
Banner