Pemilu 2024

Diusung PAN Maju Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Ini Surprise

Khofifah Indar Parawansa resmi diusung PAN maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur 2024. Khofifah mengaku kaget.

Featured-Image
Khofifah mengaku surprise saat diusung PAN maju Pilgub Jatim 2024

bakabar.com, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa resmi diusung Partai Amanat Nasional (PAN) maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur 2024. Khofifah mengaku kaget.

"Ini surprise karena tidak ada informasi sebelumnya," kata Khofifah saat menghadiri Rapat Konsolidasi Caleg PAN se-Jatim di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (4/12).

Mantan Menteri Sosial tersebut langsung berterima kasih atas dukungan yang diberikan PAN. Dirinya juga menyatakan siap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

"Insyaallah saya maju kembali pada periode 2024. Mohon doa semuanya," jelas Khofifah.

Baca Juga: Golkar Pede Raup Suara di Jatim dan Jabar: Ada Dua Penyerang Khofifah Serta RK

Baca Juga: PAN Resmi Usung Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024

Rekomendasi Khofifah untuk maju Pilgub Jatim 2024 disampaikan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas). Zulhas juga menyerahkan surat rekomendasi itu kepada Khofifah.

Saat penyerahan surat rekomendasi, ratusan kader PAN se-Jatim terlihat membawa poster yang bertuliskan 'Khofifah Ibuku Gubernurku'.

Diketahui, PAN menjadi partai pertama yang mengumumkan dukungannya kepada Khofifah untuk maju kembali menjadi Calon Gubernur Jawa Timur 2024. Sementara, masa kepemimpinan Khofifah di kursi Gubernur Jatim akan berakhir pada Desember 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner