Pemilu 2024

Diundang Relawan Lari Pagi di GBK, Ganjar Ngaku Kecele

Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo mengaku ditipu para relawan atau pendukungnya. Pasalnya, agenda lari pa

Featured-Image
Bakal Calon Presiden 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo di GBK (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo mengaku ditipu para relawan atau pendukungnya.

Bukannya diisi dengan lari pagi bersama, pertemuan di Gelora Bung Karno (GBK) malah diisi dengan sesi swafoto atau selfie.

“Tak pikir pada mau ikut lari, ternyata malah banyak yang minta selfie,” ujar Ganjar di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (30/4).

Momen keramaian ini juga seperti ‘disesalkan’ oleh Ganjar. Dari postingan di akun media sosialnya, ia mengaku hanya ingin lari pagi di GBK.

Baca Juga: Hadiri CFD di Gelora Bung Karno, Teriakan 'Ganjar Presiden' Menggema!

“Niatannya ke GBK cuma mau lari pagi, tapi malah jadi seperti ini. Sehat-sehat terus ya temen-temen,” tulis Ganjar di akun Instagramnya @ganjar_pranowo, dikutip Minggu (30/4).

Di dalam kesempatan itu, Ganjar sempat menyebut ada banyak partai politik yang akan ikut merapat untuk mendukungnya di kontestasi Pilpres 2024. Seperti yang diketahui, selain penunjukan dari PDIP, saat ini Ganjar mendapat dukungan dari PPP sebagai capres di Pilpres 2024.

Meski tak menyebut partai apa yang saja yang akan merapat, ia mengisyaratkan nantinya akan ada banyak partai. Kode yang diberikan adalah ‘warna-warni’, yang merujuk pada berbagai parpol yang ada di Indonesia.

“Banyak, ada banyak. Warnanya warna-warni,” ungkapnya.

Baca Juga: PPP 'Tergiur' dengan Ganjar, PAN Tegaskan KIB Tetap Solid!

Ganjar pun menyebut berbagai nama cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024, yang menurutnya saat ini semuanya memiliki kesempatan yang sama.

“Semuanya masih punya kesempatan yang sama. Masih dikomunikasikan dengan partai, masih berjalan. Semua punya peluang yang sama ya,” pungkasnya.

Sementara itu, PDIP beserta Ganjar dijadwalkan akan menerima kunjungan Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono pada hari ini, Minggu (30/4). Pertemuan tersebut digelar dalam rangka menanggapi dukungan PPP terhadap Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner