Relax

Dituding Ambil Untung, Baim Wong Batal Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week

apahabar.com, JAKARTA – Baim Wong telah memutuskan mengurungkan niat untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Hak…

Featured-Image
Ditunding Ambil Untung, Baim Wong Batal Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Baim Wong telah memutuskan mengurungkan niat untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Keputusan ini diungkap Baim Wong melalui Instagram-nya, pada Senin (25/7) kemarin.

Ia menyatakan tidak seambisius yang dibayangkan oleh orang-orang.

“Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya, nggak mau jadi kayak seperti ini ya, nggak ada niat kita,” kata Baim Wong

Ayah dari Kiano Tiger Wong ini mengurungkan niat untuk mendaftarkan HAKI dari Citayam Fashion Week yang sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan Bonge, Roy, Jeje dan Kurma.

“Tadinya juga berpikir akan dibikin HAKI bareng-bareng sama mereka cuma saya bilang daripada berkelanjutan, kayaknya saya pun bisa bilang enggaklah karena kita juga niatannya tidak ke sana sama sekali,” lanjut Baim.

Baim Wong juga mengatakan hanya berniat menjadikan Citayam Fashion Week Sebagai ajang besar. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud mencari untung dari ajang tersebut.

“Banyak orang sedih juga pas baca ketika mengambil untung dari ini. Aduh… saya bilang malah kita mau menjadikan ini suatu ajang besar dan hasilnya buat mereka semua,” ujar Baim Wong.

Kendati demikian, Baim Wong mengatakan bahwa dirinya tidak dendam kepada orang-orang.

“Saya tidak menyalahkan dan tidak dendam juga sama kalian, beneran nggak. Demi Allah nggak,” tutur Baim.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong mendapat protes publik atas didaftarkan Citayam Fashion Week olehnya.

Bukan masyarakat saja, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut protes. Dia meminta Baim Wong membatalkan pendaftarannya.

Semprot Baim Wong Sola Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil: Tak Semua Harus Dikomersialkan



Komentar
Banner
Banner