Sport

Ditinggal Lorenzo, Dovizioso: Tak Ada Pengaruh

apahabar.com, ITALIA – Andrea Dovizioso tak merasa kehilangan Jorge Lorenzo yang musim depan tak lagi di…

Featured-Image
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Foto-net

bakabar.com, ITALIA – Andrea Dovizioso tak merasa kehilangan Jorge Lorenzo yang musim depan tak lagi di Ducati pada MotoGP musim 2019 ini.

Sebaliknya, ia menyambut musim dengan lebih bersemangat lagi.
Selama memperkuat Ducati, Dovizioso tak pernah akur dengan Lorenzo. Terutama sejak Dovizioso menyebut Lorenzo menghalangi lajunya di Jerez pada Mei 2018, keduanya terlibat perang komentar.

Baca Juga:Minggu, Yunan Gabung Tangani Timnas U22, Tiga Pemain Barito Turut Diseleksi

Situasi itu membuat atmosfer di garasi Ducati sedikit tegang. Namun mulai 2019, Lorenzo tak lagi di Ducati karena telah menyeberang ke Repsol Honda.
“Dia tak pernah punya dampak terhadap posisi saya di Ducati.

Jangan dengar semua yang dikatakan,” ujar Dovizioso kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Tuttomotoriweb.

“Kami sama-sama punya peralatan yang sama, dengan semua material yang ada sehingga saya bisa bertarung untuk gelar juara. Pada akhirnya, kita semua melihat apa yang sudah dia berikan.”

Mulai 2019, Dovizioso akan satu tim dengan Danilo Petrucci. Dia yakin kerja samanya dengan Petrucci akan menguntungkan Ducati.

“Selama musim lalu, dia menunjukkan hal bagus dan sangat cepat. Dia masih harus melakukan perbaikan untuk menang, tapi jelas bahwa bersama-sama kami akan membantu tim lebih maju. Kami harus biarkan waktu yang menjawab dan memberi kami kesempatan,” pungkas Doviozoso.

Baca Juga:Singkirkan Reading, MU Menatap Babak 32 Besar Piala FA

Sumber: Detiksport
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner