Hot Borneo

Ditemukan di Jalan Trans Kalimantan Batola, Bocah Misterius Sudah Dijemput Orang Tuanya

Bocah yang ditemukan sendirian di Jalan Trans Kalimantan Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Senin (19/12) dini hari, akhirnya dijemput

Featured-Image
Bocah yang ditemukan sendirian di Jalan Trans Kalimantan, Senin (19/12) dini hari, akhirnya dijemput kedua orang tuanya. Foto: Polsek Alalak

bakabar.com, MARABAHAN - Bocah yang ditemukan sendirian di Jalan Trans Kalimantan Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Senin (19/12) dini hari, akhirnya dijemput kedua orang tuanya.

Bocah laki-laki tersebut dijemput orang tuanya yang berinisial MJ dan NS di Kantor Polsek Alalak, sekitar pukul 15.00 Wita.

Sebagai dokumen bukti, kedua warga RT 013 Desa Sungai Lumbah itu juga memperlihatkan kartu keluarga dan buku nikah.

"Setelah memperlihatkan dokumen bukti, anak tersebut diserahkan kepada orang tuanya," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kapolsek Alalak Ipda Syahminan Rizani.

Dijelaskan bahwa MJ sudah meninggalkan rumah sekitar pukul 04.30 Wita untuk bekerja. Adapun sang istri sedang mempersiapkan dagangan di warung yang terpisah dengan bangunan rumah.

Baca Juga: Bocah 3 Tahun Ditemukan Warga di Jalan Trans Kalimantan Batola, Berikut Ciri-cirinya

"Ketika saya tinggal bekerja, anak saya itu masih tidur bersama sang kakak. Kalau istri saya berjualan di warung," papar MJ kepada polisi.

Tidak diketahui cara bocah laki-laki berusia 3 tahun itu meninggalkan rumah. Diperkirakan ia keluar melalui pintu yang tidak terkunci rapat.

"Lalu sekitar pukul 11.00 Wita, saya diberitahu kalau anak saya dititipkan di Kantor Polsek Alalak. Setelah mendapat kabar, saya dan istri langsung berangkat menjemput," tandas MJ.

Sedianya bukan perkara mudah menemukan orang tua si bocah. Oleh karena masih berusia 3 tahun, bocah yang ditemukan mengenakan kaos oblong berwarna merah ini belum lancar berbicara.

"Segera setelah dititipkan di Kantor Polsek Alalak, kami melakukan penyelidikan untuk mencari identitas anak tersebut," jelas Syahminan.

Baca Juga: Viral Bocah SD Sungai Andai Banjarmasin Lawan Pencuri HP, Pelaku Babak Belur Kena Jurus

Editor


Komentar
Banner
Banner