News

Ditembak OTK, Habib Bahar bin Smith Luka di Perut

Habib Bahar bin Smith ditembak orang tidak dikenal (OTK) di sekitar wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (12/5) lalu.

Featured-Image
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja, Bahar bin Smith, dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019). Sidang perdana itu beragenda pembacaan dakwaan. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

bakabar.com, BOGOR - Habib Bahar bin Smith ditembak orang tidak dikenal (OTK) di sekitar wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (12/5) lalu.

Akibatnya, Habib Bahar mengalami luka di bagian perut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan Habib Bahar mengaku mengalami luka di bagian perut diduga akibat tembakan oleh orang tidak dikenal.

Korban setelah peristiwa itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Waktu itu kejadian sekitar jam 19.00 WIB, setelah kejadian informasi yang didapat yang bersangkutan ke rumah sakit baru melapor ke polisi berarti keadaan cukup stabil. Asumsi karena dia (Habib Bahar) yang datang melapor," ucap Ibrahim dilansir Republika, Senin (15/4)

Baca Juga: Dor! Habib Bahar bin Smith Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

Ia bilang korban telah dimintai keterangan sedangkan di lokasi peristiwa tidak terdapat saksi sama sekali.

"Sudah diperiksa, baru diambil BAP awal," katanya.

Ibrahim menyebut petugas masih mendalami peristiwa itu ditambah tidak adanya saksi di tempat kejadian.

"Kita sendiri tidak memeriksa kondisi lukanya, dia mengatakan ada luka di bagian perut. Jadi semuanya kita masih dilakukan pendalaman, kesulitan tidak ada saksi di situ. Kejadiannya dan kondisi luka penyebab belum bisa disimpulkan sama sekali," bebernya.

Ia mengatakan petugas bergerak melakukan penyelidikan berdasarkan laporan awal yang masuk. Selanjutnya dilakukan penelusuran.

Editor


Komentar
Banner
Banner