Kasus Penembakan

Relawan Prabowo-Gibran Ditembak OTK di Sampang, TKN: Segera Usut!

Seorang relawan Prabowo-Gibran ditembak orang tak dikenal (OTK) di Sampang, Madura. TKN Prabowo-Gibran meminta polisi segera usut.

Featured-Image
Ilustrasi penembakan. Foto: Antara.

bakabar.com, SURABAYA - Seorang relawan Prabowo-Gibran ditembak orang tak dikenal (OTK) di Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim). TKN Prabowo-Gibran meminta polisi segera usut.

Korban merupakan pria bernama Muarah (49). Kabarnya, korban ditembak dua kali pada bagian perut saat berada di toko pada Kamis (21/12).

Menurut saksi, korban ditembak oleh OTK yang saat itu mengendarai sepeda motor. OTK itu pun langsung kabur.

Baca Juga: Respons Bahlil Kerahnya Ditarik Prabowo: Ekspresi Bahagia!

Muarah langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, korban perlu mendapatkan perawatan ekstra dan dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya pada Jumat (22/12).

Hal itu pun dibenarkan oleh Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin. Dia baru saja datang menjenguk Muarah.

“Kondisinya stabil. Sudah keluar dari ICU,” kata Sjafrie kepada wartawan.

Baca Juga: Nobar Debat Cawapres, TKD Jatim: Biyen Jokowi, Saiki Prabowo!

Dia berharap, Muarah bisa segera pulih. Serta kasusnya bisa segera diusut polisi.

“Mudah-mudahan segera terungkap (pelakunya),” ucap Sjafrie.

Sementara itu, Polda Jatim juga membenarkan kasus tersebut. Kini, kasus tersebut tengah diselidiki Polres Sampang dan dibantu Polda Jatim.

“Silahkan ke Polres (untuk bertanya kelanjutannya),” papar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto kepada bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner