Pemilu 2024

Ditemani Ganjar dan Megawati, Zulhas Tiba di Kantor DPP PDIP

Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan kunjungan ke kantor pusat DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat Jumat (2/6).

Featured-Image
Elite PAN tiba di kantor DPP PDI-Perjuangan. apahabar.com/Aditama

bakabar.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan kunjungan ke kantor pusat DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat Jumat (2/6).

Berdasarkan pantauan tim bakabar.com, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas beserta rombongan elite partai tiba di Kantor PDIP pada pukul 14.40 WIB.

Baca Juga: Survei Y-Publica: Gerindra Nyaris Tumbangkan Elektabilitas PDIP

Di rombongan tersebut tampak Sekjen Eddy Soeparno, Waketum Viva Yoga Mauladi, Asman Abnur, Yandri Susanto, dan sejumlah elite DPP lain seperti Saleh Partaonan Daulay, hingga Eko Patrio.

Baca Juga: Breaking! Situasi Istana Batutulis Jelang Deklarasi Capres PDI Perjuangan

Sesampainya kantor DPP PDIP, rombongan PAN disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Kehormatan Komaruddin Watubun di lobi kantor.

Sebelumnya, Zulhas menyebutkan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi lanjutan dengan para petinggi PDIP.

Kendati begitu, pertemuan dua parpol tersebut juga disinyalir untuk membahas aliran dukungan untuk Ganjar Pranowo yang melenggang ke Pilpres 2024.

Diiringi oleh Ganjar Pranowo, Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri, Zulhas memasuki ruang rapat kedua parpol pada pukul 15.20 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner