Pemilu 2024

Breaking! Situasi Istana Batutulis Jelang Deklarasi Capres PDI Perjuangan

Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat  bakal menjadi tempat Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres

Featured-Image
Suasana Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, BOGOR - Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat bakal menjadi tempat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP, Jumat (21/4).

Pantauan bakabar.com, sekitar pukul 12.00 WIB, beberapa kendaraan terlihat ke luar masuk ke dalam kawasan Istana Batutulis. Awak media yang meliput hanya diizinkan berada di depan gerbang masuk.

Baca Juga: Breaking! Megawati Segera Umumkan Capres 2024 Hari Ini

Dari luar, terlihat banyak kendaraan yang terparkir di dalam Istana Batutulis. Sejumlah polisi dan petugas keamanan terlihat berjaga bergiliran di jalanan depan Istana Batutulis.

Seorang pedagang kaki lima di depan Istana Batutulis mengaku banyak mobil keluar masuk ke Istana Batutulis sejak pagi tadi.

Baca Juga: Tak Ada Open House, Megawati Terima Kunjungan Ketum Parpol Secara Tertutup

"Ramai sejak tadi pagi," ujarnya kepada bakabar.com di lokasi

Menurut sumber internal PDI-Perjuangan, bakal calon presiden usungan partai berlambang Banteng ialah Ganjar Pranowo. 

Ganjar sendiri sudah tiba di Istana Batutulis sebelum salat Jum'at. Presiden Jokowi juga dipastikan hadir dan dalam perjalanan dari Solo. Sedang Ketua DPR Puan Maharani sedang perjalanan menuju Istana Batutulis.

Editor


Komentar
Banner
Banner