Tak Berkategori

Ditangkap, Akun Instagram Mantan Bacalon Wali Kota Balikpapan Ramai Dihujat Netizen

apahabar.com, BALIKPAPAN – Pasca ditangkapnya oknum dosen sekaligus mantan bakal calon (bacalon) Wali Kota Balikpapan, Kaltim,…

Featured-Image
Ilustrasi penangkapan. Foto-net

bakabar.com, BALIKPAPAN – Pasca ditangkapnya oknum dosen sekaligus mantan bakal calon (bacalon) Wali Kota Balikpapan, Kaltim, berinisial AL, membuat geger warga.

Pasalnya sosok AL yang banyak berkecimpung di bidang anak dan aktif dalam mengkritik kinerja pemerintah ini justru ditangkap atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Warganet yang geram pun akhirnya meramaikan akun instagram AL. Dari pantauan media ini, akun instagram AL diserang ratusan netizen yang melayangkan hujatan dan kecaman terhadap perbuatan yang dilakukannya.

“Turut berduka cita atas hilangnya akal sehat,” tulis akun @nandarizkyauliaa dalam kolom komentar unggahan akun instagram AL.

Warganet yang geram terus melayangkan hujatan. Warganet tidak menyangka bahwa sosok AL yang kerap mengkritisi kasus pelecehan seksual pada anak justru menjadi pelakunya.

“Klw di scrol sampe bawah, ada postingan om ini ngebahas ttg pelecehan, seolah2 si om ini pemerhati korban, ternyaga oh ternyata si om predator juga,” tulis akun @habibah.98_

“Gus gus. Dari dlu kelakuan gak berubah. Akhir nya kena juga kan km,” tulis akun @purnomo_riyanto.

Hingga pukul 16.07 wita satu unggahan instagram AL sudah mendapat 817 komentar warganet.

Mantan Bacalon Wali Kota Balikpapan Ditangkap Kasus Cabul, Begini Kronologinya

Komentar
Banner
Banner