Sport

Ditahan Imbang Liverpool, Pelatih Interim Chelsea Akui Tetap Puas

Pelatih Interim Chelsea, Bruno Saltor mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris

Featured-Image
Pelatih Interim Chelsea, Bruno Saltor (Foto: dok. chelsea)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Interim Chelsea, Bruno Saltor mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Meski bermain di Stamford Bridge dan gagal meraih tiga poin penuh, pelatih sementara Chelsea itu menilai para pemainnya sudah tampil sangat maksimal.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakana adalah bawa saya senang dengan penampilan mereka, itu pujian untuk mereka,” ujar Saltor selepas laga dikutip dari BBC.

Menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (5/4) dini hari WIB, baik The Blues dan The Reds harus puas berbagi angka meskipun kedua tim menampilkan permainan yang menyerang.

Baca Juga: 2 Gol Dianulir VAR, Duel Chelsea Vs Liverpool Tuntas Tanpa Pemenang

Walaupun pertandingan berakhir dengan skor kaca mata, tim tuan rumah sejatinya sempat mencetak dua gol namun sayang harus dianulir oleh VAR.

Selepas pertandingan, pelatih interim Chelsea, mengakui The Blues sedang dalam situasi terpuruk. Terlebih, dengan pemecatan Graham Potter akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, terlepas dari pemecatan Potter, Saltor pun hanya meminta kepada para anak asuhnya untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan.

“Saya berharap pulang sekarang, istirahat dan pergi hari demi hari. Apa yang kami coba lakukan adalah pergi hari demi hari, menjadi profesional dan ini situasi yang sulit tetapi semua orang melakukan yang terbaik yang mereka bisa,” tuturnya.

Baca Juga: Kena Potongan Gaji, Lionel Messi Makin Ragu di PSG

Lebih lanjut, Saltor mengaku senang Chelsea bisa menahan imbang Liverpool di pertandingan tersebut, di tengah kondisi tim yang sedang terpuruk.

Untuk itu, pelatih asal Spanyol itu pun menuturkan, The Blues juga harus bangga dengan hasil yang diraih saat menjamu Liverpool di pertandingan tersebut.

“Ini musim yang sulit bagi mereka. Untuk kembali dari apa yang kami alami dalam beberapa hari terakhir sungguh luar biasa. Mereka harus bangga pada diri mereka sendiri,” tandasnya.

Hasil imbang ini merupakan hasil kesembilan kalinya yang diraih oleh Chelsea pada musim ini. Dengan tambahan satu poin, The Blues masih tertahan di posisi ke-11 dengan perolehan 39 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner