Tak Berkategori

Dispersip Luncurkan Aplikasi Perpustakaan Digital iHSU

apahabar.com, AMUNTAI – Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (Dispersib) HSU meluncurkan aplikasi Perpustakaan Digital di Aula Dinas…

Featured-Image
Dispersip HSU luncurkan aplikasi Perpustakaan Digital iHSU. Foto-Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (Dispersib) HSU meluncurkan aplikasi Perpustakaan Digital di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSU, Senin (22/11).

Kegiatan peluncuran Aplikasi iHSU ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Hsu, Kepala BNNK Hsu, Kepala SKPD terkait, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Perwakilan Kepala Desa, Komunitas Literasi, Perwakilan Peserta Didik Smp dan Sma/sederajat, dan Mahasiswa dari sekolah tinggi di Kabupaten HSU.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSU, Lailatanur Raudah menjelaskan, aplikasi iHSU ini sudah bisa diundah bagi pengguna smartphone melalui playstore dan pengguna IOS melalui App store.

“Aplikasi ini merupakan aplikasi perpustakaan digital berbasis media sosial dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan membaca e-book ( buku digital ) dan tentunya gratis," ungkap Raudah.

Ditemui setelah launching aplikasi, Didi Kasuma Ahyani yang juga sebagai Kepala Bidang Layanan Dispersip HSU menambahkan, registrasi dalam aplikasi ini sangat mudah, tinggal menggunakan akun Facebook/Meta ataupun Email dan tinggal mengikuti langkah-langkah untuk proses verifikasi akun.



Komentar
Banner
Banner