Program Honda

Diskon hingga 90 Persen Suku Cadang Mobil Honda Klasik, Part Apa Saja?

PT Honda Prospect Motor menawarkan diskon suku cadang hingga 90 persen untuk para pemilik mobil Honda klasik di Indonesia.

Featured-Image
PT Honda Prospect Motor menawarkan diskon hingga 90% suku cadang untuk para loyalis mobil klasik Honda di Indonesia. Foto: dok. Lacakharga

bakabar.com, JAKARTAPT Honda Prospect Motor menawarkan diskon suku cadang hingga 90 persen untuk para pemilik mobil Honda klasik di Indonesia.

Promo yang berlangsung hingga 5 Januari 2023 ini berlaku untuk sejumlah model Honda yang diproduksi pada periode tahun 80-an.

Model mobil yang mendapat diskon suku cadang asli hingga 90% antara lain, Honda Accord (1989-2007), City (1998-2007), Civic (1984-2007), CR-V (2001-2007), Jazz (2004-2007), Odyssey (1997-2007) dan Stream (2002-2005).

Adapun bagian yang termasuk ke dalam program promosi adalah kategori Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris.

Baca Juga: Tutup Usia! Lord Rangga Ternyata Penggemar Kendaraan Buatan Honda

Konsumen bisa melakukan pembelian dan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM mengatakan, program ini sebagai apresiasi bagi konsumen setia Honda.

"Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis, kami harap dapat semakin memudahkan mendapatkan suku cadang asli Honda," ujar Denny dalam keterangan yang diterima, Kamis (8/12).

Program Penjualan

Selain menawarkan program aftersales, pabrikan berlogo "H" ini juga menawarkan berbagai program penjualan Honda CR-V.

Selama periode November – Desember 2022, konsumen dapat cicilan bunga 0% untuk masa tenor hingga 2 tahun.

Baca Juga: Mengusung Desain Stylish dan Sporty, Honda WR-V Siap Diproduksi Massal

Konsumen juga bakal dapat gratis biaya perawatan berkala (jasa + parts sampai 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga mengadakan program "Share Your Redefined Experience!" di mana konsumen perlu mengunggah ke sosial mediavpengalaman saat test drive All New Honda BR-V atau City Hatchback.

Nanti, konsumen akan dapat Daily Rewards senilai Rp5 juta yang dapat diklaim saat melakukan pembelian dua model tersebut.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan meraih hadiah tambahan hingga Rp10 juta bila karyanya terpilih sebagai Weekly Winner dan Monthly Winner.

Editor
Komentar
Banner
Banner