Religi

Diskominfo Pinta Instansi dan Perusahaan di Kalsel Pasang Spanduk Promosi MTQ 2022

apahabar.com, BANJARBARU – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 tingkat nasional di Kalimantan Selatan tak lama…

Featured-Image
Foto-Ilustrasi logo MTQ Nasional 2022. Foto-Net.

bakabar.com, BANJARBARU – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 tingkat nasional di Kalimantan Selatan tak lama lagi akan diselenggarakan. Sekitar dua bulan lagi, ajang silaturahmi pegiat Al-Qur’an ini akan dibuka dan dilaksanakan di tiga kabupaten/kota di Kalsel.

Karenanya, promosi terkait MTQ juga mulai dilakukan oleh Pemprov Kalsel. Teranyar, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel mengeluarkan surat.

Surat itu berisi tentang pemasangan spanduk terkait MTQ dan ditujukan ke semua instansi dan perusahaan, khususnya hotel dan tempat wisata di Banua.

“Saat ini beberapa perusahaan di Kalsel sudah mulai memasang spanduk terkait MTQ,” katanya Kadiskominfo Kalsel, Muhammad Muslim, Selasa (9/8).

Dijelaskan, dua pekan jelang pelaksanaan, imbauan ini bakal semakin digencarkan, agar semua instansi dan perusahaan benar-benar memasang spanduk MTQ

Muslim menginginkan, sosialisasi dan promosi MTQ Nasional ini bisa tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat.

Pihaknya juga telah meminta agar semua TB robot di institusi sudah memuat tentang MTQ nasional. Pun promosi melalui videotron. Diskominfo Kalsel sesuai tupoksinya bakal mengawal memastikan jaringan di lokasi dilaksanakannya MTQ.

Sebagai informasi, pelaksanaan MTQ Nasional 2022 di mana Kalsel menjadi tuan rumah dan dilaksanakan di tiga kabupaten/kota yakni, Banjarmasin, Banjarbaru serta Banjar.



Komentar
Banner
Banner