Pemkab Tapin

Disiplin Jalankan Tugas, Satpol PP dan Damkar Tapin Dapat Reward

Bupati Tapin HM Arifin Arpan memberikan reward dan hadiah kepada Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Tapin atas kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Featured-Image
Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat memberikan reward kepada petugas Satpol-PP dan Damkar Tapin. Foto - Humas Pemkab Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Sebagai bentuk apresiasi, Bupati HM Arifin Arpan memberikan reward kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran  (Satpol PP dan Damkar) Tapin.

Penyerahan reward berupa piagam penghargaan dan beberapa hadiah itu diberikan dalam Apel Peningkatan Disiplin Rutin di Kantor Satpol PP dan Damkar Tapin, Selasa (4/4).

Turut hadir dalam penyerahan reward adalah Staf Ahli Bupati Marsidah dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Achmad Ebet Riyadi, serta jajaran Satpol PP dan Damkar Tapin.

"Petugas Satpol PP dan Damkar Tapin dituntut memiliki disiplin dan punya tanggung jawab yang berat dalam melaksanakan tugas, sehingga pantas mendapatkan reward" papar Arifin Arpan.

"Ini juga menjadi bentuk kepedulian kepada Satpol PP dan Damkar, sekaligus pendorong untuk lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajiban," imbuhnya.

Sementara Kepala Satpol PP dan Damkar Tapin, Mahyudin, berterima kasih atas perhatian dan pemberian reward tersebut. 

Juga dijelaslak terdapat sejumlah indikator yang membuat petugas memperoleh reward. Di antaranya disiplin kehadiran, partisipasi dalam apel harian, serta menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing.

"Selanjutnya selama satu bulan dilakukan evaluasi dan diambil petugas yang terbaik. Evaluasi tersebut dilakukan terus menerus dalam setiap bulan," jelas Mahyudin.

"Petugas yang terbaik akan memperoleh reward sebagai penambah semangat. Kami berharap upaya ini membuat semua petugas tambah semangat bertugas dan berdisiplin," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner