DPRD Kotabaru

Disiapkan Dana Miliaran, Jalan Masuk ke Telagasari Bakal Mulus

Impian memiliki jalan mulus sudah lama didambakan warga Desa Telagasari, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru, Kalsel nampaknya bakal segera terjawab.

Featured-Image
Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin. Foto: apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Impian memiliki jalan mulus yang didambakan warga Desa Telagasari, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru, bakal segera terjawab.

Kabar gembira itu diungkapkan langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin. Ia bahkan telah melakukan pengecekan langsung jalan yang bakal dipoles itu, Minggu (13/8).

"Perbaikan jalan rusak di Desa Telagasari dilaksanakan mulai 2023 dan menggunakan anggaran miliaran dalam APBD perubahan," papar Awaludin.

"Panjang jalan yang akan diaspal nanti sekitar 1,1 kilometer. Mulai jalan utama sampai ke tugu desa," sambungnya.

Awaludin berharap perbaikan jalan berdampak positif, terutama untuk peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

"Jalan merupakan urat nadi perekonomian warga. Semoga setelah jalan diperbaiki, warga semakin mudah membawa hasil tani dan ekonomi juga meningkat," harap Awaludin.

H Abdullah yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat, mengapresiasi atas perhatian pemerintah daerah dan anggota komisi II DPRD Kotabaru.

"Tentu saja warga sangat senang, karena kami memang sudah lama menanti perbaikan jalan itu," ungkap Abdullah, Minggu (13/8) sore.

Jalan yang bakal diperbaiki tersebut juga penghubung antar Desa Telagasari dengan Desa Pulau Panci. Mayoritas warga kedua desa ini bermata pencarian bertani.

Editor


Komentar
Banner
Banner