Sport

Disebut sebagai Mafia Bola, Vigit Waluyo Menyerahkan Diri

apahabar.com, JAKARTA – Nama Vigit Waluyo santer disebut-sebut sebagai salah satu mafia bola. Ternyata, pria yang…

Featured-Image
Ilustrasi sepakbola. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Nama Vigit Waluyo santer disebut-sebut sebagai salah satu mafia bola. Ternyata, pria yang disebut sebagai VW itu sudah mendekam di Lapas 1 A, Sidoarjo sejak Jumat malam, 28 Desember 2018.

Namun Vigitdikurung bukan lantaran kasus pengaturan skor, melainkantersandung perkara korupsi PDAM Sidoarjo dengan kerugian negara sebesar Rp3 miliar. Bahkan, Vigit sempat menjadi buron sebelum akhirnya menyerahkan diri ke Kejari Sidoarjo.

Baca Juga:Kaleidoskop 2018: Kiprah Barito Putera dan Video 5 Gol Penentu Kemenangannya di Liga 1

“Dengan diantar keluarganya, Vigit menyerahkan diri Jumat malam lalu. Sekarang sudah kami tahan di Lapas Delta, ” kata Kajari Sidoarjo, Budi Handaka, Senin, 31 Desember 2018.

Sebelumnya, Vigit menjadi buron sejak Juli 2018 setelah kasusnya divonis oleh Mahkamah Agung dalam tingkat Kasasi. Sejak saat itu, Vigit dikabarkan menghilang.“DPO sudah ditetapkan dan sekarang menyerahkan diri,” ucap Budi.

Disinggung nama Vigit Waluyo yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan karena disebut terlibat dalam kasus mafia sepakbola di Indonesia, Budi enggan berkomentar.

“Soal masalah mafia bola, bukan ranah Kejari Sidoarjo. Kejari Sidoarjo melaksanakan tugasnya sesuai dari putusan MA soal kasus korupsi di Sidoarjo,” katanya.

Baca Juga:Bersiaplah, Ini Lawan Pertama Kevin/Marcus di 2019

Sumber : Vivanews
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner