Piala Dunia U-20

Disebut Rudy Tak Tahu Konstitusi, Gibran Pasrah: Yawes Gitu Ajalah

Walikota Solo, Gibran menanggapi santai pernyataan Ketua DPC PDIP Solo, Fx. Hadi Rudyatmo yang menyebutnya tak tahu konstitusi karena berbeda sikap

Featured-Image
Walikota Solo Gibran Rakabuming di Balaikota Solo. (Foto: apahabar.com/Fernando)

bakabar.com, SOLO - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menanggapi santai pernyataan Ketua DPC PDIP Solo, Fx. Hadi Rudyatmo yang menyebutnya tak tahu konstitusi karena berbeda sikap dengan PDIP yang menolak kedatangan timnas Israel di Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu.

"Yawes gitu ajalah ya, saya tak berangkat ke Semarang dulu. Dipanggil Pak Ganjar," jawabnya dengan nada pasrah, Senin, (3/4).

Ditanya bagaimana komunikasi dengan mantan Wali Kota Solo pasca silang pendapat tersebut, Gibran mengelak hubungannya disebut memanas.

"Panas to? Enggak i," katanya.

Baca Juga: Gibran Vs FX Rudy: Silang Pendapat Piala Dunia U-20 hingga Pamer Kinerja

Saat ditanya alasan membalas pernyataan Rudy tersebut dengan hasil survey indeks kepuasan masyarakat tahun ke-2 dirinya dengan Teguh memimpin Kota Solo yang dibuat oleh Program Studi S2 Magister Administrasi Publik Unisri, Gibran kembali menjawab dengan singkat.

"Ya lah gimana? Sudah, saya tak berangkat dulu ditunggu Pak Gubernur," tandasnya.

Baca Juga: Silang Pendapat soal Piala Dunia U-20, Gibran Sampaikan Maaf untuk Ganjar-Koster

Sebelumnya, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka sempat silang pendapat dengan dua kader PDIP yakni Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster mengenai penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Mantan Wali Kota Solo Fx. Hadi Rudyatmo turut mengomentari sikap Gibran yang belum mengetahui esensi konstitusi Indonesia. Rudi menyebut sikap penolakan yang dilakukan sejumlah kader merupakan bagian dari sikap PDIP.

Editor
Komentar
Banner
Banner