Pembalap Sepeda Kotabaru

Disambut Haru, Peraih Juara 2 Dunia Balap Sepeda di Thailand Pulkam ke Kotabaru

Yunia Anggelly Sahdat pembalap sepeda Kotabaru pulang ke kampung halaman untuk beberapa hari ke depan setelah sukses meraih juara dua di Thailand.

bakabar.com, KOTABARU - Yunia Anggelly Sahdat pembalap sepeda Kotabaru yang mengharumkan Indonesia, pulang ke kampung halaman untuk beberapa hari ke depan setelah sukses menjadi runner up kejuaraan internasional di Thailand.

Tiba di Kotabaru, Yunia langsung disambut haru oleh kedua orang tuanya serta keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru.

Turut hadir Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif didampingi Sekda Said Akhmad, dan anggota DPRD Awaludin juga menyambut hangat kedatangan Yunia ke kampung halaman di Bumi Sa Ijaan.

Baca Juga: Raih Medali di Thailand, Pembalap Sepeda Kotabaru Ditawari Kapolda Kalsel Jadi Polwan

Usai mengalungkan bunga sebagai tanda penghargaan, dan penghormatan Andi Rudi mengucapkan selamat, dan apresiasi atas nama daerah atas prestasi yang diraih Yunia pada ajang kejuaraan dunia di Thailand.

"Selamat atas prestasi yang diraih, dan tetap semangat latihan untuk bisa terus mengharumkan nama daerah, dan bangsa Indonesia di kancah internasional," ujar Andi Rudi, Senin (6/3).

Baca Juga: Juara 2 Dunia di Thailand, Pembalap Sepeda Kotabaru Ternyata Masih SMA!

Selanjutnya, Andi Rudi yang juga sebagai Ketua Umum KONI Kotabaru ini juga mengajak Yunia makan siang bersama di kantornya dalam suasana penuh keakraban.

Sementara kehadiran Yunia, spontan menjadi perhatian warga Kotabaru, serta para pegawai di lingkup Pemkab Kotabaru.

Tak sedikit pula yang ingin berfoto bersamanya sebagai wujud kebanggaan tersendiri atas prestasi yang di raih Yunia.

Yunia Anggelly Sahdat pembalap sepeda Kotabaru yang mengharumkan Indonesia, pulang ke kampung halaman untuk beberapa hari ke depan setelah sukses meraih juara 2 di Thailand. Foto: Dok. pribadi
Yunia Anggelly Sahdat pembalap sepeda Kotabaru yang mengharumkan Indonesia, pulang ke kampung halaman untuk beberapa hari ke depan setelah sukses meraih juara 2 di Thailand. Foto: Dok. pribadi

Yunia berharap prestasinya dapat menjadi motivasi bagi para atlet Kotabaru dan generasi muda untuk bisa berprestasi, serta mampu mengharumkan nama daerah.

"Semoga prestasi saya jadi motivasi bagi pera atlet Kotabaru untuk juga berprestasi," harapnya penuh haru.

Editor


Komentar
Banner
Banner