Nasional

Disaksikan Presiden, Tukang Besi Joko Widodo Jalani Vaksinasi COVID-19

apahabar.com, BANJARMASIN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi COVID-19 di Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Klaten,…

Featured-Image
Tukang besi Joko Widodo jalani vaksinasi disaksikan Presiden Jokowi. Foto-Twitter

bakabar.com, BANJARMASIN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi COVID-19 di Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah (Jateng).

Terdapat momen menarik dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi bertemu dengan pria yang memiliki sama dengannya.

Saat proses peninjauan, tampak seorang peserta vaksinasi COVID-19 mengenakan kaus putih berada di lokasi. Spontan, Ganjar menanyakan identitas pria tersebut.

Rupanya, pria itu bernama Joko Widodo dan bekerja sebagai tukang besi.

Mendengar jawaban itu, Presiden Jokowi pun tertawa.
Bahkan, Jokowi berniat menunggu pria Klaten itu mengikuti vaksinasi dari pendataan hingga penyuntikan.

"Saya senang sekali ditunggu Pak Jokowi. Semalaman saya tak bisa tidur. Saya deg-degan juga pas bertemu Pak Jokowi. Saya sampai menangis. Awalnya saya tak percaya kalau Pak Jokowi akan datang ke sini. Masa, presiden mau ke sini," kata Joko Widodo seperti dilansir Solopos, Senin (13/9).

Sontak momentum tersebut membuat nama Joko Widodo trending topik di Twitter.

“Ada kejadian menarik saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jawa Tengah, Senin, 13 September 2021. Presiden terkejut saat ada satu peserta vaksinasi yang berdialog dengan beliau dan memiliki nama sama yaitu Joko Widodo,” ujar netizen.

“Detik-detik mas Joko Widodo menerima vaksinasi massal di Klaten, Jateng yang disaksikan Presiden Joko Widodo!” timpal netizen lain.



Komentar
Banner
Banner