Kalsel

Direktur RSHB Pelaihari Janji Beri Kepuasan Pelayanan

apahabar.com, PELAIHARI – Manajemen Rumah Sakit Hadji Boejasin (RSHB) Pelaihari janjikan kualitas pelayanan akan ditingkatkan dalam…

Featured-Image
RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Manajemen Rumah Sakit Hadji Boejasin (RSHB) Pelaihari janjikan kualitas pelayanan akan ditingkatkan dalam rangka memberikan kepuasan terhadap masyarakat Tanah Laut.

“Pelayanan publik jelas prioritas yang paling utama, dan kita berusaha meningkatkan kualitas pelayanan. Seperti kualitas pelayanan yang bisa memberikan kepuasan kepada semua pelanggan kami,” kata direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari di sela acara Forum diskusi publik di gedung manajemen lantai 2 RSHB Pelaihari, Kamis (10/06/2021) Siang.

Diskusi publik itu juga dihadiri, Bupati Tanah Laut HM Sukamta, Dinkes Tala, Kepala BPJS Tala, perwakilan anggota komisi 2 DPRD Tala, masyarakat, perwakilan LSM dan Wartawan yang ada di Tanah Laut

Isna Farida, memaparkan program prioritas RSUD Hadji Boejasin Pelaihari ke depannya selain meningkatkan kualitas pelayanan yang bisa memberikan kepuasan buat masyarakat. Pihaknya juga akan desain ruangan rawat inap yang bisa dibilang homely.

“Jadi ada beberapa hal yang akan kami lakukan ke depannya bagaimana pemberian pelayanan kepada masyarakat bisa jauh lebih baik lagi. Khususnya di rawat inap, kita coba desain sekira boleh dibilang homely. Sehingga masyarakat merasa tidak di rumah sakit tetapi mereka di rumah sendiri," janjinya.

Ia juga bilang bukan mengkambinghitamkan pandemic, tapi faktanya memang membuat semuanya perlu pemikiran yang ekstra.

"Karena pasien itu kadang takut berterus terang bagaimana kondisinya, sehingga saat dirawat di ruangan lain dia positif Covid-19. Jadi ruang rawat inap akan kami jadikan prioritas di tahun ini atau tahun depan. Pasien masuk ke sini dalam keadaan sakit, keluar sudah bugar," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner