Peristiwa & Hukum

Dipicu Masalah Keluarga, Anak Bacok Ayah Kandung di Anjir Muara Batola

Beberapa jam sebelum pergantian tahun, warga Kecamatan Anjir Muara, Barito Kuala (Batola), digegerkan kejadian berdarah, Minggu (31/12) malam.

Featured-Image
Ilustrasi kejadian kriminal yang ditangani kepolisian. Foto: iStock

bakabar.com, MARABAHAN - Beberapa jam sebelum pergantian tahun, warga Kecamatan Anjir Muara, Barito Kuala (Batola), digegerkan kejadian berdarah, Minggu (31/12) malam.

Diduga akibat persoalan keluarga, seorang pemuda berinisial A nekat membacok F yang notabene ayah kandung, serta melukai sang ibu sambung berinisial L.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian berdarah itu terjadi sekitar pukul 21.15 Wita. Diawali ketersinggungan pelaku terhadap ucapan F.

Kemudian pelaku mengambil senjata tajam yang berada di dapur untuk melukai F. L yang berusaha melerai, malah terkena sabetan.

Akibatnya F mengalami luka di bagian kepala dan pergelangan tangan kanan. Sedangkan L terluka di telapak tangan kanan dan belakang telinga kiri. Pun pelaku mengalami luka di telapak tangan kiri.

Kejadian itu lantas memantik perhatian warga sekitar. Selanjutnya oleh relawan setempat, kedua korban dan pelaku sempat dilarikan ke Puskesmas Anjir Muara.

Namun karena luka yang terbilang parah dan mengeluarkan banyak darah, F langsung dirujuk ke RSUD Ansari Saleh Banjarmasin.

Sementara Polsek Anjir Muara juga telah merespons kejadian tersebut. Setelah mendapat perawatan, pelaku langsung diamankan.

Kapolsek Anjir Muara, Ipda Suparman, ketika dikonfirmasi menjelaskan sudah menangani kasus tersebut. Adapun penyidikan selanjutnya akan dilakukan Sat Reskrim Polres Batola.

"Untuk kronologis kejadian selengkapnya juga akan disampaikan oleh Kasi Humas Polres Batola," tambah Suparman.

Editor
Komentar
Banner
Banner