Tak Berkategori

Dinda Hauw Dicibir Gegara Berita Begadang Jaga Anak, Netizen: Masa Pushrank!

apahabar.com, BANJARMASIN – Artis Dinda Hauw mendadak trending topik di media sosial, khususnya Twitter Indonesia, Minggu…

Featured-Image
Dinda Hauw dan Rey Mbyang. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Artis Dinda Hauw mendadak trending topik di media sosial, khususnya Twitter Indonesia, Minggu (27/6).

Hal itu setelah terbitnya pemberitaan di media daring soal Dinda Hauw yang baru saja melahirkan anak pertama.

Berita dengan judul “Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang Demi Urus Sang Buah Hati” itu langsung dicibir netizen.

“Ya, terus lo kira ibu-ibu yang lain malah pushrank gitu?” tulis salah orang netizen di kolom komentar Instagram Mak Lambe Turah.

Pasca-viral, suami Dinda Hauw, Rey Mbayang, angkat bicara.

Menurutnya, kebanyakan netizen tak punya hati lantaran menghujat istrinya.

Ironisnya lagi, kata dia, kebanyakan yang mencaci maki adalah perempuan.

“Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat. Di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurusi hidup orang,” tulis Rey di Instagram Stories.

“Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang. Kasihan istriku yang lagi mau happy, biar ASI-nya lancar, malah dihambat dengan orang-orang yang nggak punya hati dan pikiran,” sambungnya.

Ia menegaskan kepada para netizen yang mencaci maki akan menanggung sendiri akibatnya.

“Para perempuan seharusnya saling support karena kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tetapi malah menjadi penghancur mental,” tegasnya.

“Yang membingungkan lagi, sekarang cowok-cowok juga ikut-ikutan. Insya Allah kita ikhlas karena nggak mungkin juga cari orang satu per satu.”

“Tapi yakin Allah maha adil. Hari ini kita mencaci, besok pasti akan dicaci. Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidupmu bahagia,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner