Pemkab Kapuas

Dinas Kominfo Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat HST

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Hulu Sungai…

Featured-Image
Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Kamis (9/6). Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Kamis (9/6).

Kedatangan rombongan wakil rakyat HST yang dipimpin Ketua Komisi III DPRD HST, Mulyadie tersebut diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni beserta jajaran.

Kunker itu sendiri membahas peningkatan kapasitas tupoksi alat kelengkapan dewan terkait inovasi berbasis elektronik yang ada di Diskominfo Kapuas serta bertukar pendapat dan informasi.

Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni menyambut baik kedatangan dari anggota DPRD HST dan menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas telah menjadi lokasi food estate.

“Sehingga pemerintah tertuju untuk membantu menyediakan Base Transceiver Station (BTS) lebih banyak guna memudakan akses masyarakat,” katanya.

"Dibantu juga pada saat musrenbang di desa-desa selalu mengakomodir masalah BTS. Karena akses infrastruktur tekomunikasi memang sangat diperlukan,” lanjut Hartoni.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD HST Mulyadie, sangat mengapresiasi karena Kapuas adalah salah satu tempat untuk dijadikan percontohan, baik itu terkait dengan inovasi berbasis elektronik serta kawasan sebagai ketahanan pangan nasional (food estate).

"Kami berharap kunjungan kerja kami ini bisa bermanfaat kedepannya dan sebagai ajang silaturahmi dan bertukarnya informasi,” katanya.

“Semoga Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Kapuas bisa menjadi lebih maju lagi," pungkas Mulyadie.



Komentar
Banner
Banner