Tak Berkategori

Diluncurkan 17 September di Singapura, iPhone 13 Bikin Heboh Twitter

apahabar.com, JAKARTA – Apple baru saja meluncurkan iPhone 13 series, Rabu (15/9). Kemunculan smartphone terbaru ini…

Featured-Image
Apple baru saja meluncurkan iPhone 13 series, Rabu (15/9). Kemunculan smartphone terbaru ini membuat lini masa Twitter heboh. Foto-Ilustrasi/net

bakabar.com, JAKARTA – Apple baru saja meluncurkan iPhone 13 series, Rabu (15/9). Kemunculan smartphone terbaru ini membuat lini masa Twitter heboh.

Sama seperti pendahulunya, iPhone 12 series, tersedia empat varian edisi terbaru. Mulai dari iPhone 13 ‘reguler’, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Apple juga mengumumkan akan segera membuka keran pemesanan untuk keempat varian iPhone 13 mulai 17 September 2021 untuk wilayah Amerika Serikat dan Singapura.

Harga terendah varian ini adalah iPhone 13 mini 128 GB seharga sekitar Rp12,2 juta. Sedangkan varian tertinggi iPhone 13 Pro Max 1 TB seharga setara Rp27,9 juta.

Kabar peluncuran iPhone 13 series ini membuat lini masa Twitter heboh, hingga menjadi salah satu trending topic.

“Teruntuk kalian yang belum punya samsek produk iPhone seri apapun, tapi iPhone udh ngeluarin iPhone 13, mari kita berpelukan online,” tulis warganet berakun @p3sin***.

“Hatiku tertuju dengan iPhone 13 tapi dompetku lebih tertuju ke Vivo y12,” tulis @Anissa_indri*** dengan emoji.

“Setelah mendapat iPhone 13,” tambah @Hidayat*** sembari memposting potret perut setelah operasi ginjal.

Untuk penggemar produk Apple di Indonesia yang sudah tak sabar memiliki iPhone 13 terbaru, bisa mengikuti sesi preorder yang berlangsung di Singapura.

Terlebih sampai sekarang, belum terdapat konfirmasi soal pemasaran iPhone 13 di Tanah Air.

Namun sesuai aturan IMEI yang sudah berlaku, pembeli gawai apapun dari luar negeri, harus membayar pajak dan melaporkan nomor IMEI ke bea cukai bandara dan membayar pajak.



Komentar
Banner
Banner