Pemkab Tanah Bumbu

Dikunjungi Santri Rumah Tahfiz, Sudian Noor Sampaikan Nasihat Ini

apahabar.com, BATULICIN – Sejumlah santri dari Rumah Tahfiz Leadership mengunjungi Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor,…

Featured-Image
Sejumlah santri saat bertemu H Sudian Noor di Kantor Bupati Tanbu, Rabu (28/08). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sejumlah santri dari Rumah Tahfiz Leadership mengunjungi Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, Rabu (28/08). Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati.

Kedatangan sejumlah santri itu untuk menjalin silaturahmi dengan Bupati sekaligus meminta nasihat seputar pentingnya menuntut ilmu dan peran santri dalam bermasyarakat.

Kepada para santri, Sudian Noor yang mengenakan gamis dan peci putih berpesan untuk selalu bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, bersikap rendah hati, dan baik kepada siapa saja. Kebaikan yang dilakukan kepada orang lain, kata dia, akan kembali kepada orang yang berbuat baik tersebut.

“Perbanyak berbuat baik kepada sesama, karena perbuatan yang baik itu akan kembali kepada diri kita sendiri,” kata politisi PAN itu.

10 santri Rumah Tahfiz Leadership merupakan santri pilihan yang direkrut dari Jakarta. Di rumah tahfiz, para santri akan dibina selama 10 bulan. Setelah keluar dari rumah tahfiz, para santri diharapkan sudah hafal Alquran 30 juz.

Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, di berbagai kesempatan memang terlihat sangat gencar membangun generasi yang religius. Ia juga terus berupaya untuk membangun generasi qurani melalui pendirian rumah tahfiz di 10 kecamatan.

Baca Juga: Sudian Noor Sampaikan Sambutan, Aliran Listrik DRPD Tanbu Padam

Baca Juga: Usai Tunaikan Haji, Sudian Noor dan Istri Tiba di Tanbu

Baca Juga: Sampai Juli 2019, Ada 32 Kasus HIV/AIDS di Tanbu

Baca Juga: Rooswandi Minta Pelayanan Administrasi Kepegawaian Manfaatkan Teknologi

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner