Pemkot Banjarmasin

Dikunjungi Andy F Noya, Dekrashow II Sebagai Ruang Kebangkitan UMKM Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberi sambutan sekaligus membuka Dekrashow II yang…

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Ketua Dekranasda Siti Wasilah di gelaran Dekrashow II ajang promosi pengrajin dan UMKM di hadapan Jurnalis Andy F Noya di ruang keberangkatan penumpang PT Angkasapura I pada Sabtu (2/7) kemarin. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberi sambutan sekaligus membuka Dekrashow II yang digelar Dekranasda Banjarmasin, bertempat di ruang keberangkatan penumpang PT Angkasapura I pada Sabtu (2/7) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Ikhsan Budiman, Ketua Dekranasda Hj Siti Wasilah, Jurnalis Andy F Noya serta Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT Angkasapura I (tbk), Israwadi.

Menurut Siti Wasilah, tujuan kegiatan tersebut untuk membantu promosi pengrajin dan UMKM binaan Dekranasda Kota Banjarmasin berkerja sama dengan PT. Angkasapura I.

“Dekrashow ini dalam rangka memberikan ruang untuk UKM, termasuk para desainer muda di Banjarmasin,” beber Ketua Dekranasda Banjarmasin, Siti Wasilah.

Siti Wasilah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi khususnya pihak APPMI Kalsel.

“Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak mendukung pelaksanaan Dekrashow ini mejadi jalan penyempurnaan mendukung UMKM,” ucap Siti Wasilah.

Sementara itu, Wali Kota Ibnu Sina menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pihak Angkasapura I yang telah memberikan ruang untuk acara tersebut.

Ibnu Sina berharap nantinya pihak Angkasapura dapat memberikan tempat promosi daerah dan kerajinan tangan serta produk-produk UMKM Kota Banjarmasin.

“Jadi, kami berharap kerja sama ini bisa dilanjutkan dalam berbagai kesempatan lain,” harap Ibnu Sina.

“Sehingga bandara ini menjadi etalase Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga outlet etalase bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan,” tutupnya.

Komentar
Banner
Banner