Tak Berkategori

Dikira Yoghurt, Kakek Ini Viral Lantaran Makan Setengah Kaleng Cat

apahabar.com, NEW YORK – Usia tak pernah bohong. Seorang kakek berumur 90 tahun, bernama Bobby mendadak…

Featured-Image
Bobby dengan bibir masih terlihat cat berwarna hijau. Foto-twitter.

bakabar.com, NEW YORK - Usia tak pernah bohong. Seorang kakek berumur 90 tahun, bernama Bobby mendadak viral lantaran telah memakan setengah kaleng cat yang dikiranya yoghurt.

Pada Jumat (22/2) lalu, ia melihat sebuah kaleng cat. Warna cat itu hijau. Merasa lapar, Bobby lantas membuka kaleng tersebut, dan mengira itu berisi yoghurt langsung memakannya.

Entah seperti apa pikiran dan perasaannya saat itu, sehingga tanpa sadar telah menghabiskan setengah kaleng isi cat!

Baca Juga:Bupati Tanah Laut Bantah Masuk Pengurus Golkar

Seperti biasa di rumah, anaknya selalu menyediakan yoghurt. Yogurt itu padahal untuk makanan sang cucu Bobby.

Oleh sang cucu, Alex Stein, foto Bobby yang baru memakan cat dan masih terlihat di bibirnya berwarna hijau dianggap ke akun twitternya.

Untungnya, Bobby yang berusia 90 tahun memiliki 'perut besi', dengan isi perutnya dilaporkan tidak terganggu oleh hidangan penutup yang tidak menarik itu.

Demikian keterangan Alex Stein yang berbagi foto Bobby di Twitter dengan bibir hijau mint.

Alex yang merupakan cucu perempuan Bobby juga menyertakan foto kaleng cat setengah kosong lantaran isinya telah dimakan kakeknya itu.

“Sooo kakek saya makan setengah liter cat hari ini berpikir itu yogurt,” katanya dalam posting Jumat (22/2) seperti dikutip dari metro.co.uk, Senin (25/11).

Alex, mengatakan kepada MailOnline: 'Ketika saya mengatakan dia menyukai yogurt, dia HIDUP untuk yogurt. “Ibuku membeli setidaknya 7 liter yogurt vanila Danon seminggu.”

img

twitter@Alex Stein. Foto-twitter.

Fotonya lantas jadi hit online, dengan pengguna media sosial yang cepat jatuh cinta pada Bobby. Orang-orang berusaha menebak. "Rasa yogurt yang dia pikir dia makan dengan keping cokelat mint dan pistachio yang paling umum dinamai," cuit seseorang.

img

Kaleng cat yang dikira yoghurt oleh Bobby. Foto-twitter.

Alex lantas membalasnya: Kakek saya selalu suka menghibur orang. Dia tidak peduli apakah orang-orang menertawakannya atau kepadanya. Kini, Bobby sangat sadar akan ketenarannya yang baru ditemukan. Dan tampaknya telah menjelaskan di halaman Instagram yang dibuat setelah fotonya menjadi viral.

Dalam sebuah tulisan di bawah namanya, tertulis: “Rupanya saya makan cat pagi ini … rasanya lebih enak daripada yogurt sooo #tidak #regrets (kontrol racun menertawakan saya, tetapi mereka mengatakan saya akan baik-baik saja).”

Baca Juga:Fantastis, Penikahan Pengantin Ini Disebut Termahal karena Uang Panaik Rp4 M!

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner