Kernet Bus Meninggal

Dikira Tidur, Kernet Bus di Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang kernet Bus Laju Prima di Bogor ditemukan tak bernyawa, Jumat (19/1). Korban diketahui meninggal saat hendak dibangunkan temannya.

Featured-Image
Anggota Polsek Cileungsi ketika melakukan olah tempat kejadian, sekaligus membawa kernet bus yang meninggal didalam bus, Jumat (19/1), apahabar.com,Foto:dokumen Polsek Cileungsi

bakabar.com, BOGOR - Seorang kernet Bus Laju Prima di Bogor ditemukan tak bernyawa, Jumat (19/1). Korban diketahui meninggal saat hendak dibangunkan temannya.

"Korban inisial S dan kebetulan sudah menghubungi keluarganya. Orang klaten. Jadi temannya yang menemukan di situ sudah dalam keadaan tak bernyawa," ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes Redhoi.

Baca Juga: Kawanan Perampok Spesialis Subuh di Bogor Tertangkap, Satu Buron

Awalnya, rekan korban hendak membangunkannya. S kala itu terlihat tertidur di kursi bus. Ternyata ia sudah meninggal dunia.

Padahal sebelum meninggal, korban masih sempat main handphone. Namun saat diperiksa denyut nadinya, sudah tak ada.

"Saat di TKP pun badan korban sudah dingin, tapi sebelum meninggal saat malamnya korban masih mainin handphone," ucapnya.

Baca Juga: Sepuluh Remaja Bogor Nyaris Perkosa Anak di Bawah Umur

Korban lalu dibawa ke rumah sakit. Untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Kalau dugaan sementara korban sakit, dan saat ditemukan pukul 11.00 WIB siang, di kursi keempat dalam bus," beber Redhoi.

Editor


Komentar
Banner
Banner