Sport

Dikalahkan Filipina, Timnas Mobile Legend Indonesia Gagal Rebut Emas di SEA Games 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – Timnas Mobile Legend Indonesia gagal meraih emas usai melawan Filipina di SEA Games…

Featured-Image
Timnas Mobile Legend Indonesia gagal meraih emas usai melawan Filipina di SEA Games 2021, pada Jumat (20/5). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Timnas Mobile Legend Indonesia gagal meraih emas usai melawan Filipina di SEA Games 2021, pada Jumat (20/5).

Di babak Grand Final Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) ini, mereka melakukan pertandingan sistem BO5 (best-of-five). Artinya, siapa yang mendapatkan 3 kemenangan lebih dahulu dialah yang pemenangnya.

Sayangnya, timnas Mobile Legend Indonesia gagal mendapatkan 3 skor kemenangan. Kali ini menjadikan Filipina sebagai juara dengan skor akhir 3-1.

Di game pertama, Filipina berhasil mengalahkan Indonesia dalam waktu 29 menit dengan 17 kali kills. Sedangkan Indonesia hanya berhasil mempertahankan 8 kali kills saja.

Pada game kedua, timnas Mobile Legend Indonesia tidak menyerah begitu saja mereka berhasil memenangkan pertadingan dengan 18 kills dalam waktu 18 menit 29 detik. Sampai di sini, skor imbang menjadi 1-1.

Namun, di game ketiga dan keempat anak asuhan James ini tidak mampu menahan serangan dari tim Filipina.

Filipina berhasil merebut kemenangan di dua game terakhir. Meskipun di game ketiga Indonesia hampir menjebol pertahanan Filipina, tetapi sayangnya tim Filipina melakukan serangan balik ke pertahanan Indonesia dan berhasil memenangkan game tersebut.

Timnas Mobile Legend Indonesia dikalahkan dalam waktu 24 menit 28 detik. Filipina mendapatkan 24 kali kills kali ini. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Filipina.

Hanya butuh 10 menit, tim Filipina berhasil menghancurkan pertahanan Indonesia pada game keempat dengan kills 7-2.

Dari hasil ini, Filipina berhasil merebut emas di SEA Games 2021. Dan untuk Indonesia berhasil mendapatkan perak.



Komentar
Banner
Banner