Relax

Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat, Begini Klarifikasi Adik Marshanda

apahabar.com, BANJARMASIN – Adik Marshanda, Alyssa memberikan klarifikasi soal kabar sang kakak menghilang di Los Angeles,…

Featured-Image
Marshanda (kiri) dan Alyssa (kanan). Foto Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Adik Marshanda, Alyssa memberikan klarifikasi soal kabar sang kakak menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia membuka klarifikasi tersebut melalui unggahan Instagram Story, pada Senin (27/6).

Dalam klarifikasi tersebut, Alyssa membeberkan kabar terkini Marshanda. Ia mengatakan bahwa sang kakak sekarang dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” tulis Alyssa.

Alyssa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah membantu dalam masalah ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” jelasnya lagi.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menghiraukan informasi apapun mengenai Marshanda.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terakit situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” imbuh Alyssa menyambung.

Ia juga menambahkan untuk saat ini pihak keluarganya tidak bisa diganggu sampai kondisi kembali seperti semula.

“Mohon pengertian untuk sementara ini, kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” tegas Alyssa.

Marshanda Live Instagram Sebelum Hilang di Los Angeles, Curhat Soal Lihat Sunset dari Langit



Komentar
Banner
Banner