Relax

Dihujat Warganet Gegara Sindir-Bikin Keisya Levronka Sakit Hati, Ivan Gunawan Minta Maaf

apahabar.com, BANJARMASIN – Desainer kondang Ivan Gunawan sampaikan permintaan maaf kepada Keisya Levronka, seusai panen hujatan…

Featured-Image
Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Sindir Keisya Levronka Hingga Bikin Sakit Hati. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Desainer kondang Ivan Gunawan sampaikan permintaan maaf kepada Keisya Levronka, seusai panen hujatan dari warganet.

Ivan Gunawan diduga sempat menyindir pelantun tembang ‘Tak Ingin Usai’ itu hingga sakit hati.

Melalui unggahan di Instagram, Selasa (26/7), pria yang kerap disapa Igun tersebut mengaku sudah meminta maaf kepada Keisya.

“Selamat pagi dek Keisya Levronka, kakak minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry, tetep semangat dek. Semoga kita nggak ke provokasi yah,” tulis Ivan Gunawan di Instagram.

Ia pun turut menyertakan tangkapan layar percakapannya bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol itu melalui Instagram Stories.

“Dek, maap ya kalau kata-kata aku menyinggung kamu. Apa kakak harus posting minta maaf kah? Tidak apa-apa, akan kakak lakukan,” isi percakapan Ivan Gunawan kepada Keisya Levronka.

Ivan Gunawan juga berharap agar warganet yang menghujatnya tahu bahwa ia sudah meminta maaf kepada Keisya.

“Semoga kalian tahu saya sudah minta maaf,” tulis keterangan di Instagram Stories Ivan Gunawan, Selasa (26/7).

Pada unggahan Ivan yang lain, ia turut menyertakan balasan dari Keisya atas permintaan maafnya tersebut.

“Halo kak Igun maaf aku baru baca, terima kasih sudah menyempatkan untuk chat aku. Aku datang sebagai bintang tamu untuk mendukung dan memberi kejutan untuk ka Dilla yang sama-sama pendatang baru di dunia musik,” buka Keisya.

“Harapanku juri dan host semua sudah sepakat untuk tidak membahas apa yang viral kemarin (karena ini ajang pencarian bakat),” lanjutnya.

Diakui Keisya, Ivan Gunawan tidak ada niatan untuk menyinggungnya. Namun, lantaran tidak sesuai dengan briefing yang telah dilakukan, terjadi hal-hal yang tidak terduga.

“Aku paham ka Igun tidak bermaksud untuk merendahkan, biasanya aku juga cuek menghadapinya. Tapi karena moment semalam tidak sesuai dengan briefing. Jadi banyak hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkapnya.

Keisya juga menyadari bahwa masih ada kekurangan pada dirinya lantaran setelah 2 tahun tidak menyanyi.

“Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih tidak pernah nyanyi sama sekali. Aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi, tapi sepertinya kurang adil kalau aku juga di judge karena kelemahanku di 1 nada tanpa melihat penampilanku yang lainnya. Apalagi kalau dijadikan bahan candaan di media live seperti kemarin,” jelasnya.

Sering Fals Nyanyikan ‘Tak Ingin Usai’, Keisya Levronka Sakit Hati Gegara Disindir Ivan Gunawan



Komentar
Banner
Banner