News

Dihujat Gegara Jual 100 Tiket Coldplay, Ini Klarifikasi Lycie Joanna

Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna Jon Sen buka suara setelah namanya geger dibahas di jagat dunia maya lantaran dianggap menjadi calo tiket konser

Featured-Image
Lycie Joanna Jon Sen. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Putri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna Jon Sen buka suara setelah namanya geger dibahas di jagat dunia maya lantaran dianggap menjadi calo tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat dan terang-terangan menyebut tiketnya berasal dari orang dalam. Atas hal ini, Lycie buka suara.

Lycie mengatakan dirinya sudah me-refund alias mengembalikan uang tiket tersebut kepada seluruh pembelinya.

"Penjualan semua sudah di-refund," kata Lycie Joanna dikutip dari detikcom, Selasa (23/5).

Lycie juga mengklarifikasi, jumlah keseluruhan tiketnya tidak sampai 100 tiket. Adapun langkah refund ini ia lakukan agar adil. Dengan demikian, bisa dikatakan ia menarik semua penjualan tiketnya.

"Sebenarnya tidak sampai 100 tiket. Dikembalikan biar adil, satu orang tidak dapat ya semua juga tidak dapat," ujarnya.

Baca Juga: Heboh Putri Indonesia Jadi Calo Tiket Coldplay, Tuai Hujatan Netizen

Sebelumnya, Lycie juga sempat menyampaikan klarifikasinya lewat unggahan Instagram Story. Ia menegaskan, orang dalam yang ia maksud ialah keluarga dan kerabat dekatnya.

"Tidak ada niatan saya untuk monopoli. Juga terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay pada BCA pre-sale maupun public sale," katanya, dikutip dari akun Instagram @Lyciejo.

Ia juga menekankan, niatannya hanyalah untuk membantu memasarkan dengan sistem sharing profit atau bagi untung. Oleh karena itu, ia meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut.

"Jadi sekali lagi saya minta maaf atas kesalahpahamannya. Terima kasih," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner