Sport

Dihantam Bek AHHA PS Pati, Pemain Persiraja Patah Gigi hingga Butuh MRI

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif, harus menderita patah gigi usai dikasari bek…

Featured-Image
Pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif. Foto-LIB

bakabar.com, BANJARMASIN – Pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif, harus menderita patah gigi usai dikasari bek AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya.

Nadhiif mendapat hantaman dari Syaiful Indra Cahya dalam uji coba Persiraja vs AHHA PS Pati di lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (6/9) kemarin.

Kaki Syaiful Indra Cahya mendarat di wajah Nadhiif saat duel merebut si kulit bundar.

Pihak klub langsung bertindak cepat melakukan perawatan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Setelah kami sampai di hotel, (Nadhiif) langsung dibawa ke klinik. Setelah pertandingan dia belum merasa sakit, malamnya baru kesakitan,” kata Nazaruddin seperti dilansir bakabar.com dari detikSport.

“Tadi malam saya perintahkan bawa ke rumah sakit. 2-3 hari ini kemungkinan MRI. Giginya patah kok yang ditendang Syaiful, patah giginya. Itu harus ada sanksi dari PSSI terhadap pemain timnas, malu-maluin negara,” sambungnya.

Dalam waktu dekat, Persiraja akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kedua BRI Liga 1, Sabtu (11/9).

Imbas insiden ini, Nadhiif diisyaratkan bakal absen dalam laga melawan PSS nanti.

Laskar Rencong mau memastikan kondisi Nadhiif sebelum memutuskan untuk mengizinkan sang pemain terlibat lagi di Liga 1.

“Parah, pemain kami (Nadhiif) kondisinya parah. Siapa yang tanggung jawab? Kemungkinan besar dia tak bisa tampil lawan PSS,” ucap Nazaruddin.

“Memang merekanya saja yang kasar, pemain kami nggak melayani. Saya juga instruksikan untuk tak main kasar karena sebentar lagi mau main lawan PSS. Kami mah tak ada dendam, mereka saja yang kesetanan,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner