Hot Borneo

Dihadiri Paman Birin dan Ibnu Sina, RS Siloam Banjarmasin Diresmikan

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Siloam International Hospital Tbk (SILO) kembali memperluas ekspansinya. Pada Selasa (24/5), perusahaan…

Featured-Image
Gubernur Kalsel melakukan pemukulan gong sebagai tanda peresmian Rumah Sakit Siloam di Banjarmasin. apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – PT Siloam International Hospital Tbk (SILO) kembali memperluas ekspansinya. Pada Selasa (24/5), perusahaan tersebut meresmikan salah satu rumah sakitnya di Banjarmasin.

Rumah sakit tersebut berada di Jalan Ahmad Yani, KM 2, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

"Ini saya yakin RS yang akan mampu memberikan pelayanan kepada rakyat Kalsel dan provinsi lain," ucap Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, saat menghadiri peresmian.

Tak hanya Sahbirin, peresmian juga dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Dia menyambut gembira kehadiran rumah sakit yang menjalin kerja sama dengan Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Hospitals Semanggi itu.

“RS Siloam siap membantu agar warga Kalsel bisa sehat. Terima kasih banyak. Semoga bisa berkolaborasi dengan RS yang sudah ada di Banjarmasin,” ujarnya seraya menambahkan rumah sakit tersebut bisa menjadi alternatif untuk masyarakat di Banua.

Sementara itu, Owner Siloam Hospital Caroline, Riyadi, menyampaikan rumah sakit tersebut menyediakan berbagai fasilitas seperti spesialis kanker, anak, bedah umum, kebidanan, dan kandungan, termasuk dengan pusat kanker terpadu MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.



Komentar
Banner
Banner