Olahraga

Digelar Gotong Royong, Turnamen Bulu Tangkis Mandin Cup 2023 Berlangsung Meriah di Kotabaru

Diikuti 32 tim dari berbagai kecamatan, Turnamen Bulu Tangkis Mandin Cup 2023 berlangsung meriah di Kotabaru. 

Featured-Image
Para juara Turnamen Bulu Tangkis Mandin Cup 2023 di Kotabaru. Foto: Andy Munthe

bakabar.com, KOTABARU - Diikuti 32 tim dari berbagai kecamatan, Turnamen Bulu Tangkis Mandin Cup 2023 berlangsung meriah di Kotabaru. 

Berlangsung sejak 21 September hingga partai final, Sabtu (30/9) malam, turnamen dimenangi Sinar Laut.

Dalam partai puncak, Sinar Laut mengalahkan SMAN 2 Kotabaru. Sedangkan peringkat ketiga ditempati Jam Sebelas. Semua juara memperoleh piala, piagam penghargaan dan hadiah senilai jutaan rupiah.

"Pelaksanaan turnamen dilakukan gotong-royong, ditambah sumbangan para donatur seperti Andy Munthe, Ismayani dan lain-lain," papar Marsitta SR Simanjuntak, ketua panitia turnamen.

"Melalui pelaksanaan turnamen, diharapkan terjalin silaturahmi antaratlet bulu tangkis, sekaligus menjaring pemain andal di Kotabaru," imbuhnya.

Kendati terbilang sukses dengan swadaya, Marsitta juga menaruh harapan agar pihak terkait terus memberikan dukungan untuk setiap upaya penjaringan bibit bulutangkis di Kotabaru.

"Kedepan kami menggelar kembali turnamen serupa. Semoga Disparpora dan KONI Kotabaru memberikan dukungan, supaya kejuaraan bisa lebih meriah lagi," harap Marsitta.

Sementara Ismayani mengapresiasi atas semangat panitia pelaksana hingga Mandin Cup 2023 berjalan lancar.

"Selamat kepada juara dan semua peserta yang tampil sportif. Semoga kedepan bisa digelar turnamen yang lebih meriah," sahutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner