Tak Berkategori

Diduga Terobos Traffic Light, Arnold Schwarzenegger Picu Kecelakaan Beruntun

apahabar.com, JAKARTA – Diduga menerobos traffic light, aktor senior Arnold Schwarzenegger menyebabkan kecelakaan beruntun di Los…

Featured-Image
Diduga menerobos traffic light, aktor senior Arnold Schwarzenegger menyebabkan kecelakaan beruntun di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Diduga menerobos traffic light, aktor senior Arnold Schwarzenegger menyebabkan kecelakaan beruntun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kecelakaan tersebut melibatkan empat mobil. Salah satunya mobil GMC Yukon yang dikemudikan Arnold Schwarzenegger.

“Kecelakaan empat kendaraan yang terjadi, Jumat (21/1) sore waktu setempat, menyebabkan satu orang terluka,” demikian penjelasan otoritas di Los Angeles seperti dikutip dari BBC, Minggu (23/1).

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak GMC Yukon yang dikendarai Arnold nangkring di atas sebuah mobil Toyota Prius.

Sementara juru bicara Arnold Schwarzenegger menjelaskan bahwa pria berusia 74 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja.

Bahkan mantan gubernur California tersebut sempat menghubungi layanan darurat, serta berbicara dengan korban yang terluka.

“Arnold Schwarzenegger baik-baik saja. Satu hal yang menjadi perhatian adalah wanita pengemudi Toyota Prius mengalami luka di bagian kepala,” jelas perwakilan Arnold.

Polisi menegaskan tidak ditemuka indikasi keterlibatan penggunaan alkohol atau obat-obatan. Namun diduga kecelakaan itu disebabkan kesalahan Arnold Schwarzenegger.

Dikabarkan The Terminator menerobos lampu lalu lintas, keetika berbelok ketika sinyal panah masih berwarna merah.

Namun kebenaran dugaaan itu belum dapat disimpulkan, karena kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Komentar
Banner
Banner