News

Diduga Sengaja Akhiri Hidup, Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Tertabrak Kereta

Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu, ditemukan tewas tertabrak kereta api KA 320 Tegal Bahari di jalur Jatinegara

Featured-Image
Lokasi kejadian anggota polisi tertabrak kereta di Jatinegara, Sabtu (29/4). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA -  Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu, ditemukan tewas tertabrak kereta api KA 320 Tegal Bahari di jalur Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Kilometer 12+400 di Jalur DDT Peta Jalur Hulu Jatinegara-Bekasi. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta.

"Dugaan sementara bunuh diri, karena penyakit yang diderita," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

"Sekitar dua minggu atau seminggu lalu, beliau izin untuk menjalani operasi empedu karena tidak tahan lagi. Tentu ini akan menjadi bagian dari penyelidikan," imbuhnya.

Jasad Buddy ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB. Tubuh korban telah terbagi menjadi beberapa potongan.

Sebelumnya mayat Buddy diinformasikan masinis kereta api Tegal bahari yang mengarah dari Jakarta menuju Tegal. Informasi disampaikan kepada Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) dan disampaikan ke Stasiun Jatinegara.

Informasi kemudian diterima oleh petugas yang kemudian melakukan pengecekan. Selanjutnya jasad korban dipindahkan ke sisi rel dengan sejumlah barang bukti seperti iPhone 13, dompet, uang tunai Rp850 ribu, dan jam tangan.

Pantauan bakabar.com pukul 13.00 WIB, warga masih terlihat ramai di lokasi kejadian. Sejumlah polisi terlihat menyisir lokasi kejadian yang tidak jauh dari Stasiun Jatinegara itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner