Hot Borneo

Diduga Lalai, Motor Pelajar Tabrak Truk di Margasari Tapin

Diduga lalai saat berkendara, motor yang dikendarai seorang pelajar menabrak dump truk parkir.

Featured-Image
Kecelakaan di jalan Sungai Tapang, Desa Margasari Hilir, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU - Diduga lalai saat berkendara, motor yang dikendarai seorang pelajar menabrak dump truk parkir di Jalan Sungai Tapang, Desa Margasari Hilir, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin.

Kapolsek CLU, Iptu Ketut Sedimen mengatakan kejadian laka lantas tersebut terjadi pada Sabtu (22/7) sekitar pukul 07.30 WITA melibatkan sepeda motor dengan dump truk.

"Korban merupakan seorang pelajar menggunakan kendaraan Honda Scoopy menabrak truk yang saat itu sedang berhenti di bahu jalan," ujarnya.

Iptu Ketut mengatakan kejadian berawal pada saat Kurdi (29) warga Kabupaten Tanah Laut sopir truk berhenti di bahu jalan untuk mencek oli mesin yang menetes.

Usai mencek oli mesin, Kurdi masuk ke kabin, tiba-tiba mendengar suara keras dari arah belakang. Ternyata, seorang pengendara motor menabrak bagian belakang truk.

Terlihat bagian depan Honda Scoopy ringsek dan terjepit di ban belakang truk. Sedangkan korban tergeletak di samping truk hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban tidak menggunakan helm pada saat menabrak bagian belakang truk. Korban dibawa ke puskesmas Baringin CLS untuk mendapat perawatan lebih lanjut," jelasnya.

Iptu Ketut mengimbau kepada orang tua agar dapat lebih memperhatikan anaknya dengan sebaik mungkin.

"Diduga korban tidak konsentrasi dalam berkendara. Sekarang kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Tapin," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner