Berita Banjarbaru

Diduga Kerasukan dan Hilang di Hutan, Nenek di Pengayuan Banjarbaru Akhirnya Ditemukan

Diduga kesurupan dan sempat hilang di hutan, seorang nenek di Pengayuan, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, akhirnya berhasil ditemukan.

Featured-Image
Pencarian seorang nenek yang hilang di Pengayuan, Banjarbaru, Minggu (13/8). Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARBARU - Diduga kesurupan dan sempat hilang di hutan, seorang nenek di Pengayuan, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, akhirnya berhasil ditemukan.

Nenek bernama Rohani itu dikabarkan hilang sejak pukul 18.00 Wita, Minggu (13/8). Sebelum dikabarkan hilang, perempuan berusia 60 tahun ini terlihat melamun di depan rumah.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Rohani tiba-tiba kerasukan dan berlari ke  arah hutan. Warga pun geger, karena korban tidak kunjung pulang. Akhirnya proses pencarian pun dilakukan bersama relawan emergency terdekat.

Baca Juga: BREAKING! Warga Bagandang Nyiru Cari Ibu Muda Hilang di Cukan Lipai HST

Baca Juga: Hilang dan Dicari ‘Begandang Nyiru’, Warga Sungai Gampa Batola Ditemukan di Bawah Pohon

Akhirnya tanpa harus menunggu 1x24 jam, pencarian yang disertai tradisi 'bagandang nyiru' tersebut membuahkan hasil. Sekitar pukul 21.40 Wita, Rohani ditemukan di antara pepohonan.

"Sidin (beliau) tiba-tiba kerasukan dan lari ke hutan sejak sore," papar Robby Saputra, salah seorang relawan Baratib Baamal Banjarbaru yang ikut melakukan pencarian.

"Alhamdulillah korban sudah ditemukan oleh warga dan sekarang masih ditenangkan oleh orang pintar. Penyebabnya sidin masih meracau," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner